12.05.2011

APLIKASI GRATIS PENAMBAH FOLLOWER DENGAN CEPAT & SINGKAT


Saya memiliki Sahabat yang sangat cerdas dan baik hati bernama A*** Aris Risma*** di dunia maya namun suka galau. Dia memberi tahu bahwa ada aplikasi penambah follower secara gratis.


1.http://hitfollow.info/




Aplikasi ini bisa menambah banyak follower. Kamu bisa memilih yang free/vip. Namun perlu diingat ketika menggunakan aplikasi    ini kamu diharuskan mengisi username dan twitter password. Jadi sebaiknya segera ganti password setelah menggunakan jenis aplikasi ini untuk berjaga-jaga. Namun selama meremove account/merevoke access aplikasi masih terbilang aman.Saat menggunakan aplikasi kamu bisa lihat perubahan pada follower dan following kamu.karena tidak hanya follower yang bertambah tapi following bertambah juga. jika orang asing dirasa mengganggu namun ingin memiliki banyak follower lakukan unfollow.unfollow bisa dilakukan secara manual atau dengan aplikasi unfollow masssal dengan  http://manageflitter.com/connect atau dengan aplikasi lainnya. Beberapa aplikasi yang sejenis dengan HitFollow.info adalah :
http://letgetmorefollowers.info/ dan mungkin masih banyak aplikasi sejenis dengan tarif gratis 





Saat di menu utama kita bisa lihat bahwa banyak artis seperti lady gaga,mariah carey,justin timberlake dll yang menggunakan aplikasi ini.Jenis aplikasi ini bisa diakses kapan saja namun cukup lama untuk mendapatkan follower&mudah diunfollow kemungkinannya mereka pengguna aktif yang
mengandalkan seeds.Hal ini berbeda dengan aplikasi jenis lain yang selalu
 memanfaatkan atau mengendalikan password&id twitter setiap saat.

Kelebihan jenis aplikasi ini cukup terbilang aman karena tidak diharuskan mengisi passwordnya yang terbaca tanpa bintang, akan tetapi tetap saja suatu aplikasi akan membaca password,timeline,aktifitas di twitter dll dan juga tidak muncul "tweet siluman"   kata-kata yang aku dapatkan dari @mantova_ritz #prett seperti  GET MORE FOLLOWERS MY BEST FRIENDS? I WILL FOLLOW YOU BACK IF YOU FOLLOW ME dan makhluk siluman sejenisnya.
Aplikasi twiends lebih aman bebas suspended karena aplikasi ini tidak bisa
digunakan sementara kalau sudah limit,karena batasan following pada
twitter dalam satu hari adalah 1000.





Jenis aplikasi ini cukup terbilang unik karena kita bisa memilih follower berdasarkan kemauan/minat muncul juga tweet siluman seperti Just added myself to the wefollow.com twitter directory under: #jakarta_indonesia

Dan masih banyak aplikasi penambah follower yang berbayar/gratis. mau yang lebih aman? retweet  tweet yang diperintahkan dari akun twitter seperti  @teamFollowsNow @TeamFollowSacko  dll. Walaupun team follow tidak tahu password,tapi jangan sering-sering banget bisa disuspended  gara-gara terlalu banyak tweet :P. kalau sudah terpaksa suspended account atau akun yang ditangguhkan sebagai hukuman dari twitter. segeralah minta banding di http://support.twitter.com/forms dan sebaiknya gunakan alamat email sesuai akun twitter.


1 komentar: