11.13.2011

Cara Tepat Pakai Body lotion




Banyak yang ingin memiliki kulit cantik,sehat dan awet muda. Menjaga kelembapan kulit itu sangat penting agar kulit tetap cantik dan sehat.

Berbagai macam masalah kulit yang belum diketahui penyebabnya kini marak terjadi di dunia. Maka dari itu, jangan lupa mengoleskan Hand and body lotion agar kulit tetap sehat dan lembap.

Apalagi tinggal di daerah pantai yang panas,untuk menjaga kelembapan,kehalusan dan menghindari masalah kulit jangan lupa mengoleskan body lotion di bagian tubuh manapun.


Dengan menggunakan Hand and body lotion secara teratur, beraktifitas di dalam/diluar ruanganpun lebih nyaman tanpa khawatir kulit menjadi gelap akibat paparan sinar matahari. Berpenampilanpun semakin menarik dengan kulit yang cerah,lembap dan sehat setiap saat.


Berikut ini adalah fungsi lebih dari Hand And Body Lotion

1. Kulit: Mencerahkan,mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam, Melembapkan kulit tubuh/pun tumit pecah-pecah,Mengatasi kulit hidung lecet dan kemerahan karena pilek dan Menutrisinya agar kulit tetap cantik,segar dan sehat.

2. Rambut : Mengatasi rambut berantakan/pun ikal yang melenting keluar dan tidak beraturan.

3. Baju : Menghilangkan secara darurat noda bekas makanan di baju putih

4. Resleting : Melancarkan resleting yang macet saat ditarik karena terlalu lama disimpan.

5. Make up : Menghilangkan maskara luntur di wajah


Dan mungkin masih banyak fungsi lebih Hand and Body lotion lainnya yang kamu ketahui. Namun kali ini aku akan membahas cara penggunaan Hand and Body lotion yang tepat agar kulit tetap sehat dan terawat.


Agar penggunaan Hand and Body lotion lebih efektif,yuk simak cara tepat menggunakan body lotion berikut ini :

1. Tuangkan Hand and Body lotion sedikit demi sedikit ke atas telapak tangan. Pastikan satu kali penuangan itu hanya cukup untuk setiap bagian tubuh yang ingin kita oles. Hal ini untuk mencegah agar tidak terburu-buru mengolesi badan kita.

2. Oleskan Hand and Body lotion dengan gerakan memutar. pijat lembut pada bagian tubuh yang dioleskan lotion.

3. Untuk bagian kaki yang paling penting selain mengolesi telapak kaki dan jari-jari kaki,oleskan juga pada bagian tumit untuk menghindari tumit pecah-pecah. Olesi mulai dari bagian atas dulu, lalu ke bawah ke arah depan melalui jari-jari kaki, Setelah itu pijat tumit secara perlahan dan lembut . Jangan sampai terlewatkan juga bagian bawah kaki lainnya. Oleskan Hand and Body lotion pada setiap jari kaki dan tumit.sebaiknya gunakan juga kaos kaki berbahan katun sampai benar-benar mengering setelah mengoleskan Hand and Body lotion,agar Hand and Body lotion menyerap lebih sempurna dan efektif.

4. Gunakan Hand And Body lotion yang tersisa untuk telapak tangan. Oleskan mulai dari jari sampai lapisan kutikula pada kuku untuk melembutkan kutikula kuku yang mengeras. Pastikan mengolesinya dengan merata dengan gerakan memutar sambil ditekan dengan telapak tangan.

5. Pilih Whitening Hand and Body Lotion yang terbukti aman



Selain itu,Biasakan pola hidup sehat agar kulit tetap terlihat cantik dan awet muda diantaranya:

1.Jangan lupa untuk minum 8 gelas air per hari untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulitmu.

2.Konsumsi buah-buahan seperti : strawberry,blueberry,alpukat,tomat,anggur,lemon,pisang,apel hijau, dll. Begitupun  Sayuran seperti brokoli,paprika merah,kol atau kembang kol dll

3.Sempatkan olahraga setiap hari meskipun hanya 15 menit untuk menyingkirkan radikal bebas,membakar lemak dan mencegah penuaan dini.

4.Dan Tersenyumlah selain bisa bikin awet muda, senyum itu juga ibadah :). Tapi jangan terlalu banyak tersenyum nanti disangka tebar pesona ataupun sejenis senyum membawa luka hehe.

5.Hindari Soft Drink,Fast Food atau sejenis Junk Food lainnya.

6.Jangan merokok dan hindari asap rokok/knalpot

7.Sempatkan Istirahat, tidur secukupnya dan jangan begadang bila tiada gunanya kata Bang Rhoma

8.Berusahalah untuk jujur agar tidak ada beban dalam hidup,hindari stress dengan berpikir bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini,menerima kenyataan dan percaya bahwa semua masalah bisa diatasi serta berani menghadapinya


Sekian postingan dariku. semoga tipsnya bermanfaat  :)

1 komentar: