4.15.2012

Resensi Film Battleship

Pada tanggal 9 April gue nerima email dari indosat. Katanya gue menang
nobar Dinda Kirana dan Rendy Samuel tanggal 13 April 2012 di Blitz
Megaplex,Grand Indonesia Mall, Jalan M.H Thamrin No.1 Jakarta 10310.
Selain itu ditraktir makan dan minum juga di Y&Y Cafe,west mall lantai 3A,
Unit ED 1-21A.

Senang banget, ga nyangka! berawal dari hobi galau gue,gue cari obat
dari rasa galau itu dengan menyebar tips anti galau,puisi,pantun,
dan kata-kata sampai beberapa ribu eh berhadiah juga. kata si rendy
samuel sih yang kaya gitu muka gratisan :D.

Sesampainya disana ternyata banyak juga kuter atau kuis hunter,
sebelumnya gue nonton pertunjukan air mancur daripada gue jadi fotografer
teman gue yang rese,mendingan gue pura-pura foto dia padahal air mancur.
ya udah daripada jaim mendingan narsis-narsisan aja karena bukan
cuman pengumuman nominator pemenang gadget aja,tapi bagi-bagi hadiah juga.
jam tangan casio,speaker phone, kartu perdana, dan pulsa im3
sampai jutaan gitu WOW!
tapi gue ga ikutan karena perut gue lagi mules dan malas ngomong.

Alhamdulillah banget ternyata gue menang BB sebagai juara
tingkat murid :D. Pas kita nonton antrian panjang  banget tapi masa
dikasih popcorn  dan minuman juga alhamdulillah bgt! eh pas gue
duduk sesuai nomor nonton,gue kirain anak kuter padahal disebelah
gue rendy samuel. eh si Dinda kirananya cerewet banget ya udah gue
pindah aja. saking banyak minuman,kebelet pipis pula ya udah ke toilet --"
Beberapa menit kesita nonton, tapi film Battleship tuh keren, lucu,
menegangkan,dan sedih. Tapi yang aneh adalah ketika diserang aliennya
masa kena pecahan kaca,kaya kena obat merah. Tapi efek visualnya keren
terutama saat serangan alien di lautan.

Si alien ini bisa mendeteksi serangan dengan warna merah sebagai ancaman
seperti mesin dan warna hijau yang terdeteksi dari mata dan jantung bukan
sebagai ancaman. lucu deh pas nyari chicken burrito so sweet juga apalagi
yang jadiin kapal missouri yang udah jadi museum jadi kapal perang mana
yang jaganya udah pada veteran dan cerewet.

Yang sedih adalah ketika melihat keberanian laki-laki hitam yang
melawan alien meskipun dia pakai kaki palsu dari mesin.
Yang paling keren tuh aktingnya Rihanna,tomboy,cool, dan ahli menembak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar