11.26.2011

Ayo Indonesia Bisa, Panasonic Gobel Indonesia, SEA GAMES Palembang




Foto diambil dari  hariansumutpos.com 

Saat ini Pemerintah tetap akan melanjutkan Program Indonesia Emas (PRIMA) untuk menghadapi Olimpiade 2012 di London dan SEA Games XXVI 2013 yang berlangsung di Myanmar.

Akan tetapi, usai Tim bulu tangkis memperoleh 5 medali emas pada  SEA Games XXVI  yang melampaui target yang ditetapkan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sebelumnya yaitu 4 medali emas seperti pada SEA Games 2009 di Laos, usai SEA Games 2011 ini Indonesia hanya bisa menyisakan  Tunggal Putra yaitu Simon Santoso dan Markis Kido/Hendra Setiawan di ganda putera. AYO INDONESIA BISA  

Simon Santoso dan Markis Kido/Hendra Setiawan harus tampil seusai memperkuat SEA Games XXVI pada Turnamen Cina Terbuka Super Series Premier 2011. Akan tetapi tidak untuk pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Nasir yang ternyata tidak sesuai harapan dan satu-satunya wakil di nomor ganda campuran harus tersingkir dan terhenti karena ditaklukan oleh pasangan Denmark yaitu Thomas Laybourn/Kamilla Rytter.

Tampaknya pemain Indonesia masih dalam tahap pemulihan usai mempersembahkan 5 medali emas.  Wajar saja pebulu tangkis tampak kelelahan dikarenakan harus tampil selama kurang lebih 10 hari pada SEA Games XXVI.  Istirahat pun hanya 1 hari sebelum mereka harus terbang ke Cina untuk bertanding menghadapi Turnamen Cina Open untuk mencapai poin terbesar menuju Olimpiade 2012.


AYO INDONESIA BISA Kita do'akan agar kondisi para atlet tetap fit sehingga dapat melakukan yang terbaik bagi Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar