11.19.2011

Ayo Indonesia Bisa, Panasonic Gobel Indonesia, SEA GAMES Palembang



Indonesia mempunyai sesosok pahlawan seperti Raden Dewi Sartika, Muhammad Toha,Martha Christina
Tiahahu, dan lain-lain yang memiliki semangat yang kuat dan mendedikasikan dirinya untuk Indonesia.
Sebagai generasi muda kita sebaiknya tidak bersikap pesimis karena memiliki keterbatasan dan harus optimis seperti mereka, contohnya Raden Dewi Sartika meskipun saat itu ia masih berumur 10 tahun dan hanya memiliki papan bilik kandang kereta,arang,dan pecahan genting dia memiliki semangat untuk mengajarkan baca tulis dan bahasa belanda kepada anak-anak pembantu kepatihan.

AYO INDONESIA BISA  Generasi muda adalah asset bangsa dan simbol masa depan. Maraknya aksi kejahatan yang disebabkan faktor ekonomi,permasalahan keluarga,tindakan bullying di lingkungan sekolah dan lain-lain kita bisa kita temukan dengan cepat dan mudah melalui internet,televisi,radio,majalah,tabloid,dan sarana informasi dan komunikasi lainnya. Oleh karena itu kita harus mempersiapkan diri untuk tidak terpengaruh oleh lingkungan sekitar yang merugikan diri sendiri dan orang lain yang bisa membuat mental kita lemah.

AYO INDONESIA BISA Banyak karya anak bangsa yang berhasil memukau kalangan internasional dan mengharumkan nama Indonesia. Begitu pula Public Figure yang aktif dan peduli terhadap sesama dan lingkungan. Ataupun Pergerakan pemuda yang dilakukan masa kini. Banyak hal yang bisa kita lakukan demi negeri tercinta seperti menonton/menghadiri acara politik fun yang dengan obrolan santainya, menghibur,tidak terlalu tegang, namun kita bisa bersosialisasi,mengetahui banyak informasi,dan menyatakan pendapat atau kritik yang membangun dengan topik-topik terhangatnya.

Saat ini berlangsung event olahraga Sea Games yang digelar di dua kota Indonesia, yaitu Palembang dan Jakarta. Kita bisa melihat betapa para atlet dan masyarakat indonesia mengerahkan segala kemampuan, dukungan dan antusiasmenya di SEA Games 2011. Kita bisa lihat perolehan medali di Televisi,Koran,twitter @seag2011 official website SEA games  .Sebagai Masyarakat Indonesia kita harus memberikan do'a dan dukungan agar para atlet kebanggaan Kita lebih bersemangat dan mengharumkan nama bangsa Indonesia. AYO INDONESIA BISA . Tunjukan kalau kita peduli dengan Indonesia dan tanamkan bibit-bibit nasionalis sejati! Dimulai dari hal-hal yang kecil akan berbuah kebaikan yang luar biasa karena hal yang luar biasa biasanya dimulai dari hal yang biasa dan  hal yang besar dimulai dari dengan hal yang kecil. AYO INDONESIA BISA !!!! tunjukan sportivitas dan solidaritas kita terhadap tanah air tercinta :-).

Dan bagi blogger, sedang diadakan kompetisi blog yang bisa kamu akses infonya klik di ----> Panasonic Indonesia .  AYO INDONESIA BISA  SAATNYA BLOGGER DUKUNG INDONESIA !!!! :-) SEMANGAT YA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar