11.17.2011

Yuk Merawat kulit Sendiri Tanpa Harus Bayar Mahal Ke Salon

Perawatan itu penting, apalagi untuk wanita. Tidak sulit juga untuk melakukan perawatan kulit tubuh sendiri. Intinya harus rajin! tidak perlu bayar mahal ke salon, lebih baik perawatan tubuh sendiri di rumah yang lebih dipercaya aman dan tidak harus mengeluarkan uang banyak.

Akan tetapi, harus pilih-pilih nih sebelum membeli produk-produk kecantikan. Agar kulit senantiasa cantik dan sehat! penting banget memilih perawatan kecantikan kulit dengan produk yang tepat untuk kesehatan kulit kita.

Hal pertama untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit yaitu membersihkan kulit.Oleh karena itu, gunakan sabun yang cocok untuk semua jenis kulit,aromanya sesuai dan mengandung pelembap alami.
Kulit pun tampak lebih cerah,halus,lembut, dan kelembapan alami kulit pun terjaga.
Biasakan menggunakan shower puff/sponge saat membersihkan kulit agar kotoran-kotoran yang menumpuk pada kulit lebih terangkat,efektif dan  kulitpun lebih lembut, namun perlu diingat gunakan secara perlahan dan jangan mengunakan shower puff/sponge bila terdapat luka untuk menghindari iritasi.

Gunakan juga  Body Lotion untuk hasil yang maksimal dalam menjaga kelembapan kulit dan mencerahkan kulit anda. Gunakan  Body Lotion saat anda berada di dalam atau diluar ruangan dengan formula yang mudah menyerap sehingga tidak mudah berkeringat. Jaga kulitmu dari sinar matahari dan cegah dari warna kulit menghitam dengan  Body Lotion.

Sempatkan pada hari libur seperti sabtu atau minggu untuk scrubbing/luluran rutin (2 minggu sekali)  untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan melancarkan peredaran darah.

Namun, jangan terlalu sering melakukan scrubbing cukup 2 kali seminggu untuk mencegah penebalan kulit.Begitupula saat kulit berjerawat,hindari scrubbing pada bagian kulit yang berjerawat karena dapat menyebabkan peradangan jerawat dan infeksi pada kulit.

Pada saat proses scrubbing, berikan perhatian ekstra pada punggung ataupun daerah lipatan seperti tengkuk dan daerah dekat ketiak. Dan jangan lupa lakukan juga scrubbing/luluran pada bagian tumit,siku dan lutut agar kulit tetap mulus dan bebas menghitam.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar