12.18.2011

BUKU 101 KASUS DAN SOLUSI TENTANG PERJANJIAN






Penulis : Hukumonline.com
Penerbit : Penerbit Kataelha 
Penyunting : Ratri Prakoso
Proofreader : Josephine Hadiwijaya
Lay out : Wahid Hisbullah
Desain Sampul : Haviz Muharyadi Nugroho
Cetakan pertama, Oktober 2010


Dalam keseharian Kita hampir tidak pernah lepas dari perjanjian,mulai dari perjanjian yang paling sederhana seperti utang piutang atau jual-beli hingga perjanjian yang jauh lebih kompleks seperti perjanjian penjaminan serta perjanjian elektronik yang dilakukan melalui internet.

Buku ini menyajikan masalah dan solusi seputar perjanjian yang kita temui sehari-hari selengkap mungkin. Buku ini menghadirkan jawaban yang padat terhadap masalah-masalah mendasar dalam perjanjian misalnya syarat-syarat suatu perjanjian, hal-hal yang membuat batalnya perjanjian atau juga tentang akibat hukum perjanjian yang tidak dibubuhi meterai.

Lebih jauh buku ini juga menghadirkan persoalan-persoalan hukum terikat perjanjian di sektor-sektor usaha yang strategis seperti properti, perbankan,asuransi, hingga ketenagakerjaan. Tidak ketinggalan, dibahas pula mengenai status dan akibat hukum klausula baku yang sering ditemui dalam banyak perjanjian.

Uraian yang padat dan lugas dalam buku ini dapat membantu Anda dalam memahami masalah-masalah yang timbul dalam beragam macam perjanjian berikut solusinya. Sehingga setelah  membaca buku ini Anda dapat lebih berhati-hati dan cermat sebelum menandatangani suatu perjanjian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar