12.24.2011

HAPPY HOLIDAYS FROM GOOGLE!

Tadi saya baca tweet dari @dragonfufu pengguna twitter yang saya ikuti. katanya ada yang berubah dari tampilan twitter. ketika saya mencoba di google chrome ternyata sama saja. seperti ini:

namun ketika melihat twitpic @dragonfufu menggunakan mozilla firefox. ketika saya buka mozilla firefox. hasilnya




tampilan google  berbeda di  mozilla



Dan yang lebih seru lagi ketika tombol sirine warna biru, merah, kuning, hijau, dan merah tersebut diklik,maka akan terdengar suatu nada yang kemudian berubah warna menjadi hitam. dan sirine yang berwarna biru berubah menjadi pohon cemara/pohon natal biru,sirine merah diklik berubah menjadi gantungan pintu berwarna merah putih, jika sirine kuning diklik berubah menjadi lonceng kuning, sirine biru diklik berubah menjadi boneka salju biru dengan topi hijau,sirine hijau diklik berubah jadi lilin hijau dan  jika sirine merah diklik berubah menjadi kotak hadiah merah. Ketika semua sirine telah diklik,kemudian tombol nada muncul di sebelah kanan, lalu secara bersamaan icon natal bergoyang-goyang dengan diiringi musik jingle bells. 

Hari ini google sangat ceria  menampilkan icon natal ala barat dan musik jingle bells :) . setelah musik jingle bells berhenti,akan muncul pencarian Happy Holidays .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar