12.13.2011

mengatasi error code bX-l4u1mh


Pernahkah anda mengalami hal seperti ini dengan errror code: bX-l4u1mh  pada page elements?saya sendiri telah mengakses  http://support.google.com 
namun belum menemukan solusi yang tepat. Sebenarnya mudah hanya Log out dari Blogger http://www.blogger.com/logout.g lalu log in lagi, maka page elements akan kembali normal. Namun  karena permasalahan yang berbeda-beda,beberapa orang tidak berhasil menggunakan cara ini. Mungkin anda bisa mencoba tips berikut ini :


- Jika anda sedang menggunakan  browser Google chrome,gunakan browser lain seperti internet explorer atau mozilla firefox. Apabila hasilnya di Internet Explorer dan Mozilla Firefox tidak muncul  error code: bX-l4u1mh  pada page elements tetapi tetap muncul di google chrome,Sebaiknya SHUT DOWN computer! untuk sementara lalu nyalakan komputer lagi. maka, page elements bisa digunakan lagi di google chrome.



- Jika anda telah menggunakan google chromeInternet explorer dan mozilla firefox,ternyata saya masih   muncul error code: bX-l4u1mh di semua browser. 
caranya sama yaitu SHUT DOWN computer untuk beberapa saat.kemudian nyalakan komputer lagi Dan page elements pun bisa digunakan di google chrome,internet explorer bahkan mozilla firefox.



- Jika Anda ingin yang lebih simple klik http://draft.blogger.com/

 walaupun begitu saya masih penasaran apa penyebab munculnya error code tersebut. jika masih muncul errror code sebaiknya hapus cache,history,dan cookies terlebih dahulu dan gunakan antivirus. Atau bisa jadi ini kesalahan dalam menggunakan template. segera periksa pada bagian template!ganti jenis template blog anda menjadi beberapa kolom.Dan tidak menutup kemungkinan sudah terlalu banyak gadget yang digunakan atau salah memasukan kode html pada gadget. 


8 komentar: