12.16.2011

MENYAKSIKAN KEMERIAHAN DEKADE TRANS UNTUK INDONESIA

Acara Dekade trans untuk indonesia sangat meriah. Agar tidak telat aku berangkat lebih awal, sesampainya disana pukul 16.00. kita menunggu 2 jam sambil berdiri,siapa suruh ga duduk di jalan juga -__-.Tiba-tiba ada seseorang yang ramah tapi wajahnya tidak asing siapa ya namanya.Ternyata banyak yang minta foto. saking kebanyakan artis jadi lupa deh namanya.ini fotonya.

Tiba-tiba datang  terdengat seseorang yang sangat heboh bingung cari pintu masuk :D. Pas dilihat Pak Tarno wahahaha idolaku,kapan lagi nih bisa foto bareng... jarang-jarang narsis gini xixixi


Pasangan serasi ya wkwkwk. cover belakangnya pas bgt lagi puteri indonesia. walau pegel untung bisa foto bareng prok-prok-prok. Dan setelah foto, Ternyata banyak orang yang ngidolain juga anak-anak sampai ke ibu-ibu bapak-bapak. 

Kalau diundangan sih pukul 17.30 mohon hadir terpat waktu tapi ternyata, pukul 18.00 pintu baru dibuka, makanan dan minuman disita semua, lapar mau beli di gedung mikir dulu pasti kemahalan. untungnya aku dan kakakku tidak shalat jadi stempel di tangan tidak terhapus emang ngaruh ya -___- 


dan pada pukul 18.30 pintu area konser baru dibuka. haha. pegel sih tapi terobati sama penampilan agnes monica yang memukau, kalau dilihat di tv sih biasa aja tapi ketika  melihat secara langsung gerakannya kelihatan keren bgt dengan kostumnya berkilauan seperti baju balet membuat setiap gerakannya lebih enerjik .Satu hal yang membuat saya sangat bangga adalah ada nuansa tarian daerah pada gerakan agnes monica ini.Agnes memang  pantas disebut bintang.

Begitu pun dengan teriakan histeris para smashblast. kostumnya bisa nyala-nyala gitu entah karena efek cahaya atau apalah. yang pasti pengen beli kostum gitu pas lebaran jadi,kalau mati lampu ga usah nyari lampu semprong atau lari ke warung beli lilin ekekekek.


Kalau ini okky lukman yang super sexy &indra bekti yang dua-duanya super gokil ini nggak live, karena ada iklan di belakangnya pun sedang beres-beres. 
ini pak iwan fals,rian,putri ayu,giring,momo nyanyi bento yang lagunya selalu ngikutin perkembangan jaman.

vidi aldiano yang tiba-tiba muncul si sesuatu yang berjambul khatulistiwa syahrini heheh

parto peterpan, andre stinky, soimah monica nyanyi peterpan menghapus jejakmu lagu favorit hancur lebur -,-
uhm.. ada seseorang di antara VVIP ini  fireflies yang kini menjadi star. good bye my prince #sc

Penghargaan yang diberikan kepada media partner trans corp yaitu trans tv, trans7,telkomsel, united dance works (cie-cie leo..), dll

Karena jam tangan sudah menunjukan pukul 21.00 WIB maka saya harus pulang karena takut ga ada busway dan perut sudah mulai berdendang. Padahal pengen bgt nonton VIERRA .... seandainya saja sudah punya SIM. dianterin pacar???? pacaran aja belum pernah muahahae ngenes. 
salute bgt sama trans dan sukses terus ya,semoga ultah dekade ini semakin memotivasi untuk semakin kreatif dan inovatif menghadirkan program-program yang semakin seru :)















Tidak ada komentar:

Posting Komentar