12.15.2011

DEKADE TRANS UNTUK INDONESIA

10 Tahun perjalanan TRANS corp adalah suatu momentum yang paling berharga, Trans corp COMPANY menghadirkan suatu pertunjukan dengan tampilan megah panggung multimedia sebagai kekuatan teknologi bernama DEKADE - TRANS UNTUK INDONESIA yang dipandu oleh presenter nyentrik Sarah Sechan dan Omesh. Selain itu musisi-musisi ternama seperti Agnes Monica, Iwan Fals, Afghan, Vidi Aldiano, Syahrini, Anang dan Ashanti, Kristina, Inul, Putri Ayu, Nidji, Ungu, d'Masiv, Armada, Kotak, Geisha, The Virgin, Wali, Vierra, Smash, 7 icons. Selain itu juga hadir Pelawak Soimah dan pemain OVJ favoritku .

Dan ketika saya membaca belakang undangan ada bacaan DIGITAL LIFE detikcom.setelah saya baca website http://www1.transtv.co.id ternyata DEKADE ini merupakan momentum Trans Corp untuk bangkit sekaligus untuk memperkenalkan keluarga baru yang akan memperkuat TRANS media, yaitu Detik.com. 

HUT Ke-10 TRANS TV Dan TRANS7 ini diselenggarakan pada :
Kamis, 15 Desember 2011
Pkl. 17.30 WIB
Plenary Hall Jakarta Convention Center 

Alhamdulillah saya diberi 2 undangan gratis dari twitter @simPATI . Harapan saya,semoga Trans corp tetap menjadi media yang terdepan, menghibur dan membanggakan dengan program-programnya yang sangat bermutu dan semakin inovatif.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar