12.14.2011

Cantik dan nyaman menjadi diri sendiri


Meskipun kamu selalu up to date buka majalah fashion, beli kosmetik yang mahal dan terkenal, bukan jaminan kamu jadi trendsetter! cobalah untuk berani tampil apa adanya dan persiapkan dirimu untuk jadi pusat perhatian yang menginspirasi semua orang di sekitar kamu. 

1. Jangan pernah merasa minder karena kamu merasa kurang cantik dan jadi korban mode


Coba deh jadi diri kamu sendiri, ciptakan penampilan kamu yang unik sesuai karakter kamu. Tersenyum membuat kamu jadi pribadi yang lebih menarik! Kamu nggak perlu tuh menggunakan seluruh atribut fashion yang lagi nge-trend agar terlihat fashionable atau wah.. yang penting kamu nyaman. Sesekali cobalah untuk  mengucapkan terima kasih kepada beberapa orang yang memuji penampilan kamu, dan mungkin itu bisa jadi pertimbangan dalam cara berpakaian kamu. Nggak harus pakaian mahal atau model terbaru yang penting kan pantas dipakai.

2. Syukuri bahwa gemuk itu anugrah


Kini cantik  telah menghantui kaum hawa. Mereka rela melakukan diet ketat dan menghilangkan lemak sampai-sampai mereka menjadi korban penindasan alat-alat dan produk-produk yang berbahaya.
  Kalau pandai-pandai mensyukurinya dan tetap percaya diri justru itulah daya tariknya yang membuat kamu terlihat cantik dan jauh lebih menarik.

3. Kulit gelap itu sexy 



Banyak wanita yang berpikir bahwa kulit putih itu identik dengan cantik, mereka bahkan menggunakan produk-produk kecantikan untuk pemutihan kulit. Padahal kulit gelap itu sexy lho.... Asal pandai-pandai merawat kulit dengan bahan-bahan yang alami. pasti kulit akan berkilauan dan terlihat sehat alami. 

4. Tampil pede dengan badan kurus


Sudah coba penggemuk badan,makan dengan porsi berlebih tetap saja tidak bisa menggemukan badan?Jangan terlalu memaksakan diri! tetap positive thinking. Banyak supermodel yang sangat kurus namun mereka tetap dengan PEDE-nya berlenggak-lenggok di atas catwalk.

5. Rambut keriting itu unik


Daripada menggunakan alat-alat pelurus rambut,lebih baik merawatnya. Kalau keseringan rambut bisa bercabang. Coba deh berusaha mensyukuri pemberian tuhan dengan merawatnya.
 Memang sih butuh perawatan ekstra untuk rambut keriting.Namun,Jika rajin dalam merawat rambut keriting pasti rambut kamu akan terlihat mengembang, bergelombang,indah dan berkilau. Rambut keriting itu unik lho... berani tampil beda!pasti kamu jadi pusat perhatian kalau rambut kamu indah dan sehat.


Sekarang ini, banyak perbedaaan tentang konsep kecantikan, bahkan konsep kecantikan yang dibangun tersebut menjadi peluang usaha bagi pemodal industri kecantikan yang menampilkan sosok berwajah cantik. Jadi, jangan sampai kita tereksploitasi dengan konsep kecantikan. Padahal setiap manusia dilahirkan dengan kelebihan dan keunikan masing-masing lho... berusahalah jadi diri sendiri!karena semua manusia yang terlahir di dunia ini mempunyai karakter dan ciri khas masing-masing.Lakukan perawatan-perawatan dengan bahan-bahan alami yang pastinya tidak mengandung zat-zat berbahaya bagi tubuh kita. Berusahalah untuk bersyukur dan nyaman dengan pribadi masing-masing.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar